You Are Here: Home» AKTUALISASI , ASPIRASI , berita terbaru , INFORMASI , organisasi » *GARDA MEDIA INDONESIA*

*Garda Media Indonesia adalah Lembaga independen yang mengedepankan keadilan dan kebenaran berdasarkan PANCASILA dan UUD 1945.
*Adapun anggota GMI adalah seluruh pekerja media beserta jajaran sejawat termasuk simpatisan pendukung serta donasinya.
*Realita ini berdasarkan pembentukan kepengurusan wilayah malang raya yang di aklamasikan di Taman Wisata Senaputra Kota Malang.
*Dalam melakukan kegiatan GMI selalu mengedepankan kepentingan hajat hidup orang banyak atau anggota terbanyak dalam dunia media atau pers.
*Alangkah lebih bijak bila semua awak media merapatkan barisan dalam naungan Lembaga penyelaras dan pembela media yang tergabung dalam pasukan berani mati "GARDA MEDIA INDONESIA"

*Malang yang multi media menjadi cikal bakal terorganisasikannya awak media yang vokal berdedikasi tanpa mementingkan diri dan golongan untuk menegakkan kebenaran keadilan.
*Ekosistim timbal balik ini menjadi kiblat dari semua wartawan yang menginginkan kesejahteraan dan kemakmuran menjunjung tinggi etika negara, agama.
*Disaat rasdiskriminasi Pemerintah kota Malang meraja lela maka terbentuklah pengganyang kebobrokan institusi berlandaskan Undang Undang Pers ganyang koruptor atau kroninya.
*Inilah saatnya para awak media dan pendukung serta donasinya merapatkan barisan untuk menegakkan hak dan kwajipan yang selama ini mati suri karena di ninabobokkan pejabat negeri demi memuluskan persekongkolan jahat tak bernurani.
*Ancaman terdegradasinya pers dan terbobrokkan media jangan sampai ada wartawan yang tersenggol sampai berdarah atau tidak di enakkan maka GMI yang akan membela sampai matimati.hukum hukum di tegakkan.

0 komentar

Leave a Reply