You Are Here: Home» AKTUALISASI , Bangsa , berita terbaru , pemerintah , SANG NOTO LANGIT » *UU SANTET MELAWAN HUKUM TUHAN*

*Santet yang berkonotasi kemanitan anak yang merujuk pada hukum Tuhan Mengapa di perdebatkan,sedang hak kematian manusia hanyalah milik Sang pencipta.Tuahan yang maha bijaksana,Gusti Kang Murbaing Dumadi.
*Adapun manusia pembuat Undang Undang tentang santet termasuk merujuk pada ketakutan Pemerintah yang berlindung pada UU itu demi menyelamatkan rejim atau Individu yang takut kematian.
*Nilai krisis yang negatif muncul karena manusia pembuat atau perestu UU Santet merasa diri terancam dengan Ilmu yang GEGIRISI tersebut sedang ilmu itu hanya bisa masuk atau berfungsi pada oknum laknat pembawa dosa dan dusta berkelambu iri dengki serta berjaket sirik munafik.
*Tolak ukur masuknya ilmu ghoib yang Adiluhung tersebut tidak bisa di kendalikan oleh manusia yang penuh dusta penghkianat agama dan bangsa maupun diri yang akunya karena pati adalah hak Tuhan yang bersumber pada ingsun yang tidak akunya.
*Ekosistim santet,tenung,guna guna dan sebangsanya akan manjur bila pelakunya sudah numpuk undung kesalahannya yang mendosa berdurhaka pada Orang tua yang mengkhafirkan diri demi harta,tahta,wanita dan ego yang angkara berevolosi dg sara.
*Telaah betul betul bahwa pengirim santet mentranfer kesalahan manusia untuk di kembalikan menjadi tenaga pembunuh yang menyeramkan termasuk membunuh dan membuat kembange amben penyidik,penyelidik,jagsa,panitera,hakim serta pembuat UU yang mengatasnamakan KETAKUTAN Pemerintah yang sudah terlalu banyak menipu dan menyengsarakan Rakyat yang tidak berdosa karena semua produk dan andalan pemerintah adalah Impor(KUHP.AGAMA,bahasa,tehnologi,huruf,abjad,)kecuali santet.(Sang Noto Langit).

0 komentar

Leave a Reply