You Are Here: Home» AKTUALISASI , berita terbaru , pemerintah » *GELEGAR TAHUN BARU 6 LSM MEDIA LOUNCING BERSAMA *

*Menjelang pergantian tahun baru 2013 kami semua Wartawan dg 6 Lembaga Media yang tergabung dalam 1.GMI(Garda Media Indonesia).2.PAWAI(Paguyupan Wartawan Indonesia).3.LAWAN(Laskar Wartawan Nusantara).4.PPWI(Persatuan Pewarta Warga Indonesia).5.AWARI(Asosiasi Wartawan Republik Indonesia).6.FWI(Front Wartawan Indonesia).akan launcing dan tahun baruan bersama.

*Ekosistim yang di bangun Rekan Wartawan Sudah Sangat apik dan selaras serta ber kesinambungan karena persatuan dan kersatuan telah di jaga dengan sempurna,alangkah lebih afdool bila bisnis rekan media di kembangkan di seluruh Indonesia yang menginjak pada tatanan hukum pemberitaan yang super canggih serta super sempurna.

*Degradasi dan tekanan ayo di LAWAN secara PAWAI bersama Garda Media Indonesia untuk menyelaraskan PPWI Serta AWARI bila Tidak Front Wartawan Indonesia akan mengganyang ketidak adilan berdasarkan Pancasila dan UUD 1945,yang bermuara pada Dewan Pers yang berkeadilan.

*Institusi Pemerintahan Juga Kami Mohon Untuk Kehadirannya demi Nguwongkan Para Kuli Tinta yang berdasarkan Hukum Alam Bisa mengangkat derajat supaya tidak dikatakan negatif di dunia penyambung Tragedi Bangsa demi mengayomi media yang merakyat serta mencangkul tinta putih yang betul betul transparan BerkeTuhanan.

*Adapun kita memang hanya sebuah benda hidup yang perlu diperhatikan bila tidak kita tidak akan mendapatkan tempat di mata Tuhan yang menyuarakan kepanjangan TanganNya,dari hal kecil inilah muncul awak Media yang mewartawan bersih tanpa dibebani dera kehidupan berat yang semakin menghimpit kita demi kemajuan awak media berbangsa,bernegara serta berAgama Berdasarkan KeTuhanan Yang Maha Esa(Shadis).

1 komentar

  1. SANG KALA MULAI MENJEMBULKAN TARINGNYA MAKA INDONESIA DIHARAP AKAN BERJAYA ATAU SANG PENGUASA AKAN DIMAKAN SANG KALA RAJA.......

Leave a Reply