You Are Here: Home» AKTUALISASI , berita terbaru , pemerintah » *AGAR DAPAT ANGPAO POLISI BEKINGI DEPOT KANTON*

*Adakalanya Polisi hanya mendatangi lumbung makan yang ber ANGPAO agar bisa ada tambahan penghasilan serta mendapatkan gangdooan yang menyejukkan walau terkadang perbuatannya itu melanggar etika jabatan dan ada yang merasa tidak di enakkan dengan tingkah polahnya.
*Namanya Made jabatannya sebagai pimpinan "OKNUM POLISI"yang membekengi Depot Kanton yang bersembunyi di ketiak pemasangan Kotak Pengaduan Polresta Malang yang berdalih bahwa depot Kanton Tidak Aman serta memindah kotak Amal itu dari ladang yang sudah kering Angpaunya.
*Gerakan kami datang ke Depot Kanton Adalah untuk Menyomasi Hari S selaku Pemilik Depot yang menyerobot,Menghaki,menipu dan kami merasa tidak di enakkan di Lahan hak Kami PAPI(Paguyupan Pedagang Indonesia)serta kami Kuasakan Kepada Group Of Company Pakar Bangsa Selaku legalitas Hukumnya.
*Polisi yang bersekongkol Jahat itu malah membek up dengan perkataan"Bos Hari berbisnis dengan cara bersih anda jangan macem macem"kami jawab apa saudara mau menanggung konsekwensi omongan saudara!dengan adanya pelanggaran ini Kami LSM Media (GMI,Pawai,Awari,FWI,PPWI,LAWANserta 40 LSM)akan menindak lanjuti Pelanggaran Hukum ini.
*Alangkah nista hanya kepingin makan dan pesangon yang tidak seberapa sampai Membawa Mobil patroli dan mobil milik Kepolisian Lain yang di pergunakan Pemerasan serta penyalahgunakan jabatan kedalam perbuatan tidak simpati yang mencemarkan Institusi Polisi.
*Ormas Ormas serta LSM yang akan memproses Perbuatan Pelanggaran Hukum ini akan mengejar sampai dimana hukum bisa ditegakkan secara proposional di Bumi Arema yang MengIndonesia demi menjaga NKRI yang Ber UUD 1945 serta Berdasarkan PANCASILA,yang bersih berwibawa.


*PHU-PHU*Penegak Hukum Pelanggar Hukum:

0 komentar

Leave a Reply