You Are Here: Home» AKTUALISASI , berita terbaru , INFORMASI , pemerintah , REFORMASI , SANG NOTO LANGIT » *TEBAR PESONA CAWALI MALANG DG UANG*

*Tebar pesona Para calon Walikota dengan bingkisan dan uang mulai berkumandang berdentang bak panggilan perang dengan daftar nama serta setor KTP demi selembar uang yang di bagikan bagi yang mau mengantar ke KPU di JL Bantaran Kota Malang.
*Entah dari mana asal uang yang di buat bancakan itu di dapat, yang jelas setiap yang ikut mengantar para Cawali ke Kpu akan mendapat Angpau Dari Abah Anton dan dapat Sodakoh dari peserta Lain yang menganggap diri para calon Walikota Malang semakin semrawut berantakan demi Kursi Walikota Malang yang masih gulita.
*Bagi bagi uang ini sudah berlangsung setahun terakhir dan selau mendapat sinyalemen dari ratap rayap yang menunggangi Politik Kurang Santun ini dengan uang dan angpau maupun tujuan kurang mulia yang dipaksakan demi Jabatan.
*Adapun dari semua Balon yang telah mendaftar ke KPU ada 6 Balon yang telah mengemplang pajak Bener serta melakukan pengerahan massa tanpa pemberitahuan Pihak yang berwenang serta membikin orang lain merasa resah dan tidak di enakkan.
*Realita pelanggaran hukum ringan dan melanggar KUHP ini perlu di tindak lanjuti agar Balon Walikota Malang jujur bersih serta tidak ada kata Politik Uang maupun munculnya kata SARA yang membikin pemilih sengsara.

1 komentar

  1. Mark says:

    kita juga punya nih artikel mengenai 'pakar', silahkan dikunjungi dan dibaca , berikut linknya
    http://repository.gunadarma.ac.id/bitstream/123456789/2576/1/232.pdf
    terima kasih

Leave a Reply