You Are Here: Home» MISTIKSASI » *MUMMMI(Musium Unik Mistik Misteri Memedi Indonesia)*



*Musium ini terletak di Perum Gren PIA Desa Pandan Landung Kec Wagir Kabupaten Malang,yang menyimpan 4400 jenis barang unik mistik aneh dan simpatik dalam pengawasan Pendekar API (Asosiasi Paranormal Indonesia) Sang Noto Langit.
*Uniknya musium milik Pakar Bangsa ini karena menyimpan barang antik dan lelembutnya sekalian termasuk barang dimensi lain serta aura keghoibpan yang terasa bila kita menginjak di pelataran MUMMMI.
*Melantunnya lagu spiritual,prosa ghoib,puisi,esai,filateli,cek blong,bpkb,Lukisan,stambul,rajah serta Ajian Khadigdayan Mhumpuni Khanuragan sejati juga bertengger di dalam MUMMMI yang terus mengembangkan diri serta meluaskan ke tempat lain termasuk TAWICOPI dan Senaputra New..
*Musium unik karena MUMMMI juga ngawedar ajian tingkat tinggi yang bisa untuk Pamor Moral Perpaduan inti dhohir Bhatin yang bisa mengatasi segala tetek bengek masalah hidup.
*Mistiksasi karena pemirsa disuguhi nuansa asli tentang mistisme yang beranimisme dan Dinamisme yang menjurus peninggalan yang berpetikantropus erektus.
*Indonesia mempunyai berjuta keunikan semoga melalui MUMMMI ini kita bisa membaca masa lalu secara proposional yang terkadang banyak plintiran sejarah yang kurang terarah serta menjurus pada kepentingan wadah.(Bersambung).
Tags: MISTIKSASI

1 komentar

  1. Barang Barang yang dimiliki MUMMMI(Musium Unik Mistik Misteri Memedi Indonesia)semakin berjaya dan menunjukkan taringnya di area yang menggemparkan dunia....

Leave a Reply