You Are Here: Home» AKTUALISASI , Bangsa , berita terbaru , INFORMASI , organisasi , Rakyat » 'WASIT' (WARGA SIMPATI INSAN TAULADAN)

* Warga Jl. Pangeran Hidayatullah Samarinda Kalimantan Timur begitu simpati, ny, Zahra Bin Rahmat yang memiliki usaha penjahitan bernama UD. Rahmat itu telah menolong pengelana dari jawa termasukmakan dan minum gratis selama 2 tahun lebih.
* Awang Syahrum, mantan kepala desa Loa Duri Kec. Loa Janan Samarinda Hilir Propinsi Kalimantan Timur begitu berjiwa besar dan simpati di tengah krisis ekonomi masih berjuang membangun desa dan menolong para pengelana untuk di karyakan sebagai pegawainya.
* R Basuki Prawiro Dipuro Sh. M hum (almarhum) yang menjabat ketua HPK (Himpunan Penghayat Keyakinan) begitu manusia berjiwa besar di tengah pekerjaannya pengacara beliau-nya juga meenolong siapa saja yang membutuhkan termasuk berdirinya Yayasan Raket Prasojo.
* Gerakan dan tauladan Siami pengungkap contek massal di desa Gadel Surabaya perlu di acungi jempol agar masyarakat dan guru belajar dari sepak terjang kejujuran yang dilakukan anaknya, tapi mengapa kebenaran tersebut berbuah hinaan dan celaan.
* Anak kolong sudah baik karena ada LSM dan sukarelawan yang andil untuk belajar mengajar serta memberi kegiatan positif termasuk sarana sandang & pangan tapi alangkah lebih baiknya apabila adan istana kolong dari sepak terjang pemerintah.

Oleh : PRAJA 'Persatuan Rakyat Jawa'

1 komentar

  1. Singkatannya keren juga haha

Leave a Reply